oleh

Jasad Terapung di Laut Hebohkan Warga Baubau

-BAUBAU, NEWS-838 dibaca

Reporter : Adhil

BAUBAU – Warga Kota Baubau, digegarkan penemuan jasad pria yang mengapung di laut sekitar areal Jembatan Batu, Senin pagi tadi, 11 Januari 2021 sekitar pukul 08.30 WITA.

Korban bernama Erwin (33) pertama kali ditemukan warga bernama Jamudin yang kesehariannya bekerja sebagai mandor pada aktifitas pelabuhan dan kapal di Jembatan Batu.

Menurutnya, sebelum jasad Erwin ditemukan mengapung pagi itu, korban sempat terlihat duduk di belakang kapal sambil makan, makanan yang diberikan ABK kapal Aksar.

Bahkan, kata Jamudin, dirinya sempat bertanya kepada korban namun tidak dijawab. Dan tidak terlalu lama dari pertemuannya itu, korban ditemukan mengapung di laut dalam kondisi meninggal dunia.

“Tidak lama saya lihat seperti orang berenang tapi lama-lama saya lihat lagi sudah tidak bergerak. Pas itu saya langsung berlari ambil pelampung untuk tolong korban ke darat,” terangnya.

Kapospol Jembatan Batu dari Sektor KPPP, Bripka Abidin menuturkan, saat pihaknya menerima laporkan dirinya bersama personil laiinya membantu mengevaluasi jasad korban untuk dibawa ke rumahnya di Kelurahan Wangkanapi.

“Setelah dapat informasi, kami langsung menuju tempat kejadian dan membantu proses evakuasi. Kita juga sementara menyelidiki penyebab meninggalnya korban,” kata Bripka Abidin. /B

Terkini