oleh

KA KAMMI Kepton Diharap Berkontribusi Untuk Daerah

-BAUBAU-244 dibaca

Reporter : La Ato

BAUBAU – Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Kepulauan Buton (Kepton) diharap memberikan kontribusi untuk Kota Baubau.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Munianse saat menghadiri pelantikan KA KAMMI Kepton, Selasa, 10 November 2020 di salah satu hotel di Kota Baubau.

“Salah satu pilar pembangunan Kota Baubau adalah meningkatkan sumber daya manusia. Ini seiring dengan arah KA KAMMI, yakni melahirkan generasi terbaik. Olehnya itu, saya berterimakasih karena KA KAMMI telah mengambil satu segmen pembinaan generasi muda,” kata La Ode Ahmad Munianse.

Senada denga itu, Ketua KA KAMMI Sultra, Sirajuddin mengatakan, generasi muda saat ini perlu menggaungkan kembali spirit perjuangan Sultan Himayatuddin.

“Spirit ini harus dapat ditangkap generasi zaman hingga saat ini. Spirit itulah yang mengilhami bertemunya Alumni KAMMI dalam mendeklarasikan KA KAMMI,” terangnya.

“KA KAMMI sebagai wadah silaturahmi para alumni akan memberikan kontribusi bagi daerah dan bangsa. Kita dan pemerintah menjadi mitra yang konstruktif,” tambahnya.
Sementara itu, Ketua Umum KA KAMMI Periode 2020-2024 Junaid Gazali mengatakan bahwa KA KAMMI Kepton sendiri dideklarasikan dalam rangka untuk bersinergi dengan pemerintah.

“Kehadiran kita sebagai mitra pemerintah dalam menyukseskan pembangunan daerah, terutama Kota Baubau,” tegasnya.

Terkini