oleh

Seorang Pemuda di Baubau Diduga Tewas Dianiaya

Reporter : Adhil

BAUBAU – Nasib malang menimpa seorang pemuda di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Hidupnya harus berakhir secara tragis usai dirinya diduga dianiaya sekelompok pemuda hingga tewas.

Peristiwa naas tersebut, terjadi di areal Jembatan Batu, Kelurahan Wale, Kecamatan Wolio, Sabtu malam tadi, 19 Desember 2020, sekitar pukul 22.30 WITA.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu, sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh sejumlah warga sekitar lokasi kejadian. Namun sayang, korban diduga meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Polisi yang tiba dilokasi kejadian, belum bisa memberikan keterangan pasti terkait pemicu insiden penganiayaan hingga berujung tewasnya korban.

Usai menggelar olah tempat kejadian perkara, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, helm yang diduga digunakan para pelaku menganiaya korban, balok, pembungkus parang dan beberapa barang bukti lainnya yang diduga milik para pelaku.

Tidak hanya itu, polisi juga telah memasang garis polisi di lokasi kejadian. Korban yang meninggal, masih berada di rumah sakit.

Terkini